Post Page Advertisement [Top]

Harga Road Barrier Megacon #1 di Gubug Grobogan • 0819 3299 8507

harga road barrier Gubug Grobogan
Road barrier beton yaitu satu dari sekian produk beton pracetak yang digunakan sebagai pembagi lajur jalan, ketentuan dari pemasangan produk beton ini biasanya dilakukan oleh pihak berwajib atau kepolisian lalu lintas. Tak dapat dipungkiri jika keberadaan dari road barrier beton mampu meningkatkan efektivitas kelancaran para pengendara yang hendak melintas di kawasan Gubug Grobogan. Adapun, road barrier beton juga bermanfaat untuk mengurangi resiko angka kecelakaan yang penyebabnya dikarenakan oleh pelanggaran lalu lintas pengendara yaitu menyebrang sembarangan. Untuk Anda yang kini memerlukan road barrier beton di kawasan Gubug Grobogan, segera Anda hubungi pihak customer service dari PT. Megacon Bangun Perkasa melalui nomor yang telah kami pada halaman ini. Berbekal Anda berkonsultasi dengan kami, maka Anda akan lebih mudah dalam menentukan spesifikasi road barrier beton. Produk road barrier beton tidak hanya kami kirim pada sekitar kawasan Gubug Grobogan, akan tetapi juga telah meluas hingga ke beberapa wilayah di Jabodetabek. Inilah yang seakan menjadi bukti bahwa perusahaan kami telah dikenal sebagai distributor terpercaya dalam penyediaan produk road barrier beton. 

Road Barrier Beton vs Road Barrier Fiber

jual road barrier beton Gubug Grobogan
Saat ini, produk road barrier adalah tersedia di beberapa pasaran Gubug Grobogan dengan beragam spesifikasi bahan baku atau komposisi yang berbeda. Mulai dari road barrier beton hingga road barrier plastik atau fiber. Masing-masing bahan baku atau komposisi tersebut memiliki sisi kelebihan dan kekurangan yang tidaklah sama. Jika Anda memesan produk road barrier beton, maka Anda akan diuntungkan dari segi durabilitasnya yang cukup tinggi. Produk road barrier beton yang kami hasilkan benar-benar teruji untuk digunakan pada saat musim kemarau dan penghujan tanpa ada kerusakan atau retak sedikit pun. Berbeda halnya dengan road barrier plastik, yang mana warnanya cepat memudar dan cenderung mengalami pengeroposan apabila digunakan pada saat terkena terik cahaya matahari dan guyuran hujan. Oleh karena itu, wajar jika road barrier beton sangat cocok diaplikasikan untuk jalan tol di area Gubug Grobogan, sementara road barrier plastik hanya bersifat sebagai pembatas jalan sementara. 

 

Walau road barrier beton mempunyai banyak keunggulan, namun ada juga sedikit kelemahan yang mungkin bisa Anda toleransi. Satu diantaranya yaitu warna yang tersedia hanya abu-abu dan kuning saja. Di sisi lain, road barrier plastik justru lebih familiar dengan penerapan warna merah marun terang yang mudah dikenali. Terlepas dari masing-masing kelemahan dan keunggulan komposisi road barrier, sepatutnya Anda memahami terlebih dahulu sisi apa sajakah yang perlu diprioritaskan. Oleh sebab itu, silahkan Anda melakukan konsultasi pada PT. Megacon Bangun Perkasa dalam menentukan pembelian road barrier beton manakah yang sesuai dengan keinginan anda.

 

Harga Road Barrier Beton Gubug Grobogan

pabrik road barrier beton Gubug Grobogan
 

Ukuran Road BarrierHarga
Road Barrier 50 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 825.000
Road Barrier 60 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 863.500
Road Barrier 100 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 1.210.000

Spesifikasi merupakan standar ketentuan dari harga road barrier beton di Gubug Grobogan yang kami tawarkan. Sebagai contoh, bila Anda memesan produk road barrier beton dengan spesifikasi tingkat ketahanan yang jauh lebih kuat, otomatis harganya akan sedikit berbeda dengan road barrier dengan durabilitas standar. Tidak perlu Anda khawatir apabila pemesanan road barrier beton tersebut beresiko menguras anggaran anda, hal ini dikarenakan harga road barrier beton yang kami tawarkan relatif terjangkau dibandingkan dengan kompetitor lain. Terlebih lagi, kami juga menghadirkan garansi bahwa produk road barrier beton telah memenuhi spesifikasi mutu K 350. 

Sumber:

https://www.patreon.com/user?u=32878048&fan_landing=true

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]