Post Page Advertisement [Top]

Harga Road Barrier Megacon #1 di Geyer Grobogan • 0819 3299 8507

harga road barrier Geyer Grobogan
Road barrier beton adalah salah satu produk beton precast yang digunakan untuk membagi lajur jalan sebagaimana yang ditentukan oleh pihak berwajib. Keberadaan dari road barrier beton diyakini mampu meningkatkan segi kelancaran lalu lintas bagi para pengendara yang sedang hilir mudik di sekitar Geyer Grobogan. Lebih dari itu, road barrier beton juga meminimalisir potensi kecelakaan yang diakibatkan oleh para pengendara menyeberang secara sembarangan. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan produk road barrier beton, Anda bisa menghubungi pihak customer service kami melalui nomor yang telah tertera pada halaman ini. Pihak customer service kami dengan senang hati akan membantu Anda memberikan kemudahan terhadap pemesanan produk road barrier beton di Geyer Grobogan yang disesuaikan pada spesifikasi dan kebutuhan anda. Produk road barrier beton tidak hanya kami distribusikan pada area Geyer Grobogan, bahkan juga ke beberapa daerah di Jabodetabek. Hal ini merupakan suatu bukti bahwa perusahaan kami dikenal sebagai distributor road barrier beton terpercaya dan berpengalaman selama bertahun-tahun. 

Road Barrier Beton vs Road Barrier Fiber

jual road barrier beton Geyer Grobogan
Di pasaran Geyer Grobogan saat ini, telah ditawarkan aneka produk road barrier yang dikategorisasikan menurut bahan pembuatannya. Mulai dari road barrier beton hingga road barrier plastik atau fiber. Masing-masing bahan baku atau komposisi tersebut memiliki sisi kelebihan dan kekurangan yang tidaklah sama. Jika Anda tertarik untuk memesan road barrier beton, maka Anda akan dimanjakan dengan durabilitasnya yang jauh lebih baik. Kemampuan road barrier beton benar-benar telah teruji untuk penggunaan pada masa musim kemarau hingga musim penghujan, tanpa ada celah yang retak sedikit pun. Berbeda halnya jika Anda memesan road barrier plastik, Anda akan disibukkan dengan intensitas perawatannya yang rutin karena road barrier plastik mudah keropos dan warnanya memudar bila digunakan pada saat musim penghujan maupun musim panas terus menerus. Oleh karena itu, kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan road barrier beton sebagai pembatas jalan tol di Geyer Grobogan, khusus untuk road barrier plastik maka Anda bisa memasangnya untuk membatasi jalan namun bersifat non permanen. 

 

Walau road barrier beton mempunyai banyak keunggulan, namun ada juga sedikit kelemahan yang mungkin bisa Anda toleransi. Satu diantaranya yaitu warna yang tersedia hanya abu-abu dan kuning saja. Di sisi lain, road barrier plastik justru lebih familiar dengan penerapan warna merah marun terang yang mudah dikenali. Terlepas dari keunggulan varian warna serta tingkat ketahanannya, pada hakikatnya Anda harus mengetahui mana yang harus menjadi prioritas. Ada baiknya Anda segera berkonsultasi pada customer service dari perusahaan MegaconPerkasa.com untuk memudahkan pemesanan road barrier beton yang sesuai dengan tingkat kebutuhan anda.

 

Harga Road Barrier Beton Geyer Grobogan

pabrik road barrier beton Geyer Grobogan
 

Ukuran Road BarrierHarga
Road Barrier 50 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 825.000
Road Barrier 60 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 863.500
Road Barrier 100 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 1.210.000

Spesifikasi merupakan standar ketentuan dari harga road barrier beton di Geyer Grobogan yang kami tawarkan. Misalnya, apabila Anda memesan produk road barrier beton dengan ukuran yang relatif lebih besar, maka harganya akan menjadi berbeda dengan road barrier beton yang berukuran standar. Tidak perlu Anda merasa was-was jika pemesanan road barrier beton berpotensi menguras banyak pengeluaran anda, karena PT. Megacon Bangun Perkasa berdedikasi untuk menghadirkan harga road barrier beton yang relatif lebih terjangkau daripada supplier lain. Terlebih lagi, kami juga menghadirkan garansi bahwa produk road barrier beton telah memenuhi spesifikasi mutu K 350. 

Sumber:

https://www.buymeacoffee.com/roadbarrier

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]