Post Page Advertisement [Top]

Harga Road Barrier Megacon #1 di Penawangan Grobogan • 0819 3299 8507

harga road barrier Penawangan Grobogan
Road barrier beton yaitu satu dari sekian produk beton pracetak yang digunakan sebagai pembagi lajur jalan, ketentuan dari pemasangan produk beton ini biasanya dilakukan oleh pihak berwajib atau kepolisian lalu lintas. Keberadaan dari road barrier beton diyakini mampu meningkatkan segi kelancaran lalu lintas bagi para pengendara yang sedang hilir mudik di sekitar Penawangan Grobogan. Adapun, road barrier beton juga bermanfaat untuk mengurangi resiko angka kecelakaan yang penyebabnya dikarenakan oleh pelanggaran lalu lintas pengendara yaitu menyebrang sembarangan. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan produk road barrier beton, Anda bisa menghubungi pihak customer service kami melalui nomor yang telah tertera pada halaman ini. Berbekal Anda berkonsultasi dengan kami, maka Anda akan lebih mudah dalam menentukan spesifikasi road barrier beton. Tidak hanya daerah Penawangan Grobogan yang kami jangkau dalam distribusi produk road barrier beton, bahkan juga di beberapa wilayah Jabodetabek. Hal ini merupakan suatu bukti bahwa perusahaan kami dikenal sebagai distributor road barrier beton terpercaya dan berpengalaman selama bertahun-tahun. 

Road Barrier Beton vs Road Barrier Fiber

jual road barrier beton Penawangan Grobogan
Di pasaran Penawangan Grobogan saat ini, telah ditawarkan aneka produk road barrier yang dikategorisasikan menurut bahan pembuatannya. Mulai dari road barrier plastik hingga road barrier beton. Masing-masing memiliki keunggulan dan kelemahan yang tidaklah sama. Jika Anda tertarik untuk memesan road barrier beton, maka Anda akan dimanjakan dengan durabilitasnya yang jauh lebih baik. Road barrier beton benar-benar mampu dalam uji penggunaan saat musim kemarau dan musim penghujan tanpa ada bekas retak sedikitpun. Berbeda halnya jika Anda memesan road barrier plastik, Anda akan disibukkan dengan intensitas perawatannya yang rutin karena road barrier plastik mudah keropos dan warnanya memudar bila digunakan pada saat musim penghujan maupun musim panas terus menerus. Oleh karena itu, kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan road barrier beton sebagai pembatas jalan tol di Penawangan Grobogan, khusus untuk road barrier plastik maka Anda bisa memasangnya untuk membatasi jalan namun bersifat non permanen. 

 

Road barrier beton memang dikenal mempunyai banyak keunggulan, namun  terdapat sedikit kekurangan yang mungkin tidak pernah Anda prioritaskan. Satu diantaranya yaitu warna yang tersedia hanya abu-abu dan kuning saja. Di sisi lain, road barrier plastik justru lebih familiar dengan penerapan warna merah marun terang yang mudah dikenali. Terlepas dari keunggulan varian warna serta tingkat ketahanannya, pada hakikatnya Anda harus mengetahui mana yang harus menjadi prioritas. Oleh karena itu, Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu pada perusahaan kami untuk menentukan produk road barrier beton manakah yang benar-benar sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

 

Harga Road Barrier Beton Penawangan Grobogan

pabrik road barrier beton Penawangan Grobogan
 

Ukuran Road BarrierHarga
Road Barrier 50 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 825.000
Road Barrier 60 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 863.500
Road Barrier 100 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 1.210.000

Penawaran harga road barrier beton yang kami sediakan di Penawangan Grobogan sejatinya ditentukan menurut spesifikasi yang telah Anda pilih pada customer service kami. Sebagai contoh, bila Anda memesan produk road barrier beton dengan spesifikasi tingkat ketahanan yang jauh lebih kuat, otomatis harganya akan sedikit berbeda dengan road barrier dengan durabilitas standar. Anda tidak perlu khawatir jika pembelian road barrier beton tersebut menguras kantong Anda lebih dalam, sebab produk road barrier beton kami dikenal dengan harganya yang terjangkau. Terlebih lagi, perusahaan kami juga siap untuk menjamin atau memberikan garansi bahwa produk road barrier beton tersebut mempunyai kualitas mutu K 350. 

Referensi:

http://distributorroadbarrier.jigsy.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]