Post Page Advertisement [Top]

Harga Road Barrier Megacon #1 di Ambarawa Ungaran • 0819 3299 8507

harga road barrier Ambarawa Ungaran
Road barrier beton adalah satu dari sekian produk beton pracetak yang saat ini digunakan sebagai pembatas jalan oleh pihak berwajib. Tak dapat dielakkan jika adanya road barrier beton berdampak positif terhadap kelancaran lalu lintas bagi para pengendara yang melewati daerah Ambarawa Ungaran. Lebih dari itu, road barrier beton juga meminimalisir potensi kecelakaan yang diakibatkan oleh para pengendara menyeberang secara sembarangan. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan produk road barrier beton di Ambarawa Ungaran, Anda bisa langsung hubungi pihak customer service dari MegaconPerkasa.com melalui nomor yang telah tersedia. Kami dengan senang hati akan membantu Anda untuk menyesuaikan spesifikasi road barrier beton agar lebih memudahkan. Produk road barrier beton tidak hanya kami distribusikan pada area Ambarawa Ungaran, bahkan juga ke beberapa daerah di Jabodetabek. Hal ini merupakan suatu bukti bahwa perusahaan kami dikenal sebagai distributor road barrier beton terpercaya dan berpengalaman selama bertahun-tahun. 

Road Barrier Beton vs Road Barrier Fiber

jual road barrier beton Ambarawa Ungaran
Saat ini, produk road barrier adalah tersedia di beberapa pasaran Ambarawa Ungaran dengan beragam spesifikasi bahan baku atau komposisi yang berbeda. Mulai dari road barrier plastik hingga road barrier beton. Masing-masing bahan baku atau komposisi tersebut memiliki sisi kelebihan dan kekurangan yang tidaklah sama. Pada road barrier beton, keunggulannya terletak pada segi durabilitas yang dimiliki. Kemampuan road barrier beton benar-benar telah teruji untuk penggunaan pada masa musim kemarau hingga musim penghujan, tanpa ada celah yang retak sedikit pun. Berbeda halnya dengan road barrier plastik, yang mana warnanya cepat memudar dan cenderung mengalami pengeroposan apabila digunakan pada saat terkena terik cahaya matahari dan guyuran hujan. Oleh karena itu, kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan road barrier beton sebagai pembatas jalan tol di Ambarawa Ungaran, khusus untuk road barrier plastik maka Anda bisa memasangnya untuk membatasi jalan namun bersifat non permanen. 

 

Walau road barrier beton dikenal memiliki berbagai keunggulan, namun terdapat sedikit kekurangan yang mungkin tidak terlalu Anda perhitungkan. Salah satunya adalah ketersediaan variasi warna yang cenderung terbatas, yakni hanya kuning dan abu-abu. Berbeda halnya dengan road barrier plastik yang umumnya dikenal dengan warna merah terang. Terlepas dari masing-masing kelemahan dan keunggulan komposisi road barrier, sepatutnya Anda memahami terlebih dahulu sisi apa sajakah yang perlu diprioritaskan. Oleh karena itu, Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu pada perusahaan kami untuk menentukan produk road barrier beton manakah yang benar-benar sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

 

Harga Road Barrier Beton Ambarawa Ungaran

pabrik road barrier beton Ambarawa Ungaran
 

Ukuran Road BarrierHarga
Road Barrier 50 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 825.000
Road Barrier 60 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 863.500
Road Barrier 100 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 1.210.000

Promo harga road barrier beton di Ambarawa Ungaran dari perusahaan kami sejatinya diukur berdasarkan spesifikasi yang telah Anda tentukan melalui pihak customer service. Ambillah contoh, jika Anda memesan road barrier beton dengan volume yang relatif berukuran besar, maka harganya akan sedikit berbeda dengan produk road barrier yang volume ukurannya relatif lebih kecil. Tidak perlu Anda merasa was-was jika pemesanan road barrier beton berpotensi menguras banyak pengeluaran anda, karena PT. Megacon Bangun Perkasa berdedikasi untuk menghadirkan harga road barrier beton yang relatif lebih terjangkau daripada supplier lain. Bahkan, perusahaan kami juga siap untuk memberikan garansi bahwa produk road barrier beton tersebut memiliki spesifikasi mutu beton K 350. 

Referensi:

https://5e843b8dd753c.site123.me/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]