Post Page Advertisement [Top]

Harga Road Barrier Megacon #1 di Susukan Ungaran • 0819 3299 8507

harga road barrier Susukan Ungaran
Road barrier beton adalah satu dari sekian produk beton pracetak yang saat ini digunakan sebagai pembatas jalan oleh pihak berwajib. Tak dapat dielakkan jika adanya road barrier beton berdampak positif terhadap kelancaran lalu lintas bagi para pengendara yang melewati daerah Susukan Ungaran. Adapun selebihnya, road barrier beton juga dapat mengurangi resiko kecelakaan yang disebabkan oleh kelakuan para pengendara yang menyeberang sembarangan. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan produk road barrier beton di Susukan Ungaran, Anda bisa langsung hubungi pihak customer service dari MegaconPerkasa.com melalui nomor yang telah tersedia. Kami dengan senang hati akan membantu Anda untuk menyesuaikan spesifikasi road barrier beton agar lebih memudahkan. Tidak hanya daerah Susukan Ungaran yang kami jangkau dalam distribusi produk road barrier beton, bahkan juga di beberapa wilayah Jabodetabek. Hal ini merupakan suatu bukti bahwa perusahaan kami dikenal sebagai distributor road barrier beton terpercaya dan berpengalaman selama bertahun-tahun. 

Road Barrier Beton vs Road Barrier Fiber

jual road barrier beton Susukan Ungaran
Saat ini, produk road barrier adalah tersedia di beberapa pasaran Susukan Ungaran dengan beragam spesifikasi bahan baku atau komposisi yang berbeda. Mulai dari road barrier plastik hingga road barrier beton. Kedua bahan baku road barrier beton tersebut mempunyai fungsi kekurangan dan kelebihan yang saling berbeda. Jika Anda tertarik untuk memesan road barrier beton, maka Anda akan dimanjakan dengan durabilitasnya yang jauh lebih baik. Road barrier beton benar-benar mampu dalam uji penggunaan saat musim kemarau dan musim penghujan tanpa ada bekas retak sedikitpun. Kondisi yang berbeda justru dialami pada road barrier plastik, bahan pembatas jalan yang satu ini dikenal dengan kelemahannya warnanya yang mudah memudar bahkan rentan keropos jika digunakan untuk musim kemarau dan penghujan selama bertahun-tahun. Maka dari itu, menjadi hal wajar apabila road barrier beton sangat cocok Anda gunakan sebagai pembatas jalan tol di sekitar Susukan Ungaran, namun untuk road barrier plastik bisa juga Anda fungsikan sebagai pembatas jalan non permanen. 

 

Walau road barrier beton mempunyai banyak keunggulan, namun ada juga sedikit kelemahan yang mungkin bisa Anda toleransi. Satu diantaranya yaitu warna yang tersedia hanya abu-abu dan kuning saja. Di lain sisi, road barrier plastik justru dikenal dengan warnanya yang mudah dikenali yaitu merah terang. Terlepas dari keunggulan varian warna serta durabilitas, sejatinya Anda dapat menentukan sendiri mana yang harus diprioritaskan. Oleh sebab itu, silahkan Anda melakukan konsultasi pada PT. Megacon Bangun Perkasa dalam menentukan pembelian road barrier beton manakah yang sesuai dengan keinginan anda.

 

Harga Road Barrier Beton Susukan Ungaran

pabrik road barrier beton Susukan Ungaran
 

Ukuran Road BarrierHarga
Road Barrier 50 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 825.000
Road Barrier 60 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 863.500
Road Barrier 100 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 1.210.000

Penawaran harga road barrier beton yang kami sediakan di Susukan Ungaran sejatinya ditentukan menurut spesifikasi yang telah Anda pilih pada customer service kami. Sebagai contoh, bila Anda memesan produk road barrier beton dengan spesifikasi tingkat ketahanan yang jauh lebih kuat, otomatis harganya akan sedikit berbeda dengan road barrier dengan durabilitas standar. Tidak perlu Anda merasa was-was jika pemesanan road barrier beton berpotensi menguras banyak pengeluaran anda, karena PT. Megacon Bangun Perkasa berdedikasi untuk menghadirkan harga road barrier beton yang relatif lebih terjangkau daripada supplier lain. Terlebih lagi, perusahaan kami juga siap untuk menjamin atau memberikan garansi bahwa produk road barrier beton tersebut mempunyai kualitas mutu K 350. 

Sumber:

https://www.patreon.com/user?u=32878048&fan_landing=true

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]