Post Page Advertisement [Top]

Harga Road Barrier Megacon #1 di Limbangan Kendal • 0819 3299 8507

harga road barrier Limbangan Kendal
Road barrier beton adalah salah satu produk beton precast yang digunakan untuk membagi lajur jalan sebagaimana yang ditentukan oleh pihak berwajib. Dengan pemasangan road barrier beton, maka kelancaran lajur kendaraan yang melintas dapat ditingkatkan dengan baik pada beberapa jalan di kawasan Limbangan Kendal. Adapun selebihnya, road barrier beton juga dapat mengurangi resiko kecelakaan yang disebabkan oleh kelakuan para pengendara yang menyeberang sembarangan. Untuk Anda yang kini memerlukan road barrier beton di kawasan Limbangan Kendal, segera Anda hubungi pihak customer service dari PT. Megacon Bangun Perkasa melalui nomor yang telah kami pada halaman ini. Kami dengan senang hati akan membantu Anda untuk menyesuaikan spesifikasi road barrier beton agar lebih memudahkan. Kami melayani distribusi produk road barrier beton tidak hanya untuk daerah Limbangan Kendal, bahkan juga sampai ke beberapa wilayah di Indonesia. Hal tersebut seakan menjadi ajang pembuktian bahwa PT. Megacon Bangun Perkasa telah dikenal sebagai supplier road barrier beton berkredibilitas dan terpercaya. 

Road Barrier Beton vs Road Barrier Fiber

jual road barrier beton Limbangan Kendal
Di pasaran Limbangan Kendal saat ini, telah ditawarkan aneka produk road barrier yang dikategorisasikan menurut bahan pembuatannya. Seperti road barrier plastik dan road barrier beton. Kedua bahan baku road barrier beton tersebut mempunyai fungsi kekurangan dan kelebihan yang saling berbeda. Jika Anda tertarik untuk memesan road barrier beton, maka Anda akan dimanjakan dengan durabilitasnya yang jauh lebih baik. Kemampuan road barrier beton benar-benar telah teruji untuk penggunaan pada masa musim kemarau hingga musim penghujan, tanpa ada celah yang retak sedikit pun. Berbeda halnya jika Anda memesan road barrier plastik, Anda akan disibukkan dengan intensitas perawatannya yang rutin karena road barrier plastik mudah keropos dan warnanya memudar bila digunakan pada saat musim penghujan maupun musim panas terus menerus. Oleh karena itu, kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan road barrier beton sebagai pembatas jalan tol di Limbangan Kendal, khusus untuk road barrier plastik maka Anda bisa memasangnya untuk membatasi jalan namun bersifat non permanen. 

 

Walau road barrier beton mempunyai banyak keunggulan, namun ada juga sedikit kelemahan yang mungkin bisa Anda toleransi. Satu diantaranya yaitu warna yang tersedia hanya abu-abu dan kuning saja. Sementara road barrier plastik secara umum dikenal dengan warnanya yang mencolok berupa merah terang. Terlepas dari masing-masing kelemahan dan keunggulan komposisi road barrier, sepatutnya Anda memahami terlebih dahulu sisi apa sajakah yang perlu diprioritaskan. Oleh karena itu, Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu pada perusahaan kami untuk menentukan produk road barrier beton manakah yang benar-benar sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

 

Harga Road Barrier Beton Limbangan Kendal

pabrik road barrier beton Limbangan Kendal
 

Ukuran Road BarrierHarga
Road Barrier 50 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 825.000
Road Barrier 60 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 863.500
Road Barrier 100 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 1.210.000

Spesifikasi merupakan standar ketentuan dari harga road barrier beton di Limbangan Kendal yang kami tawarkan. Misalnya, apabila Anda memesan produk road barrier beton dengan ukuran yang relatif lebih besar, maka harganya akan menjadi berbeda dengan road barrier beton yang berukuran standar. Tidak perlu Anda merasa was-was jika pemesanan road barrier beton berpotensi menguras banyak pengeluaran anda, karena PT. Megacon Bangun Perkasa berdedikasi untuk menghadirkan harga road barrier beton yang relatif lebih terjangkau daripada supplier lain. Terlebih lagi, kami juga menghadirkan garansi bahwa produk road barrier beton telah memenuhi spesifikasi mutu K 350. 

Sumber:

https://harga-road-barrier-beton.page.tl/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]