Post Page Advertisement [Top]

Harga Road Barrier Megacon #1 di Kedungjati Grobogan • 0819 3299 8507

harga road barrier Kedungjati Grobogan
Road barrier beton adalah salah satu produk beton precast yang digunakan untuk membagi lajur jalan sebagaimana yang ditentukan oleh pihak berwajib. Dengan pemasangan road barrier beton, maka kelancaran lajur kendaraan yang melintas dapat ditingkatkan dengan baik pada beberapa jalan di kawasan Kedungjati Grobogan. Adapun, road barrier beton juga bermanfaat untuk mengurangi resiko angka kecelakaan yang penyebabnya dikarenakan oleh pelanggaran lalu lintas pengendara yaitu menyebrang sembarangan. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan produk road barrier beton di Kedungjati Grobogan, Anda bisa langsung hubungi pihak customer service dari MegaconPerkasa.com melalui nomor yang telah tersedia. Dengan senang hati, pihak customer service kami akan memberikan bantuan yang memudahkan Anda dalam pembelian produk road barrier beton di Kedungjati Grobogan dengan spesifikasi yang benar-benar sesuai. Produk road barrier beton tidak hanya kami kirim pada sekitar kawasan Kedungjati Grobogan, akan tetapi juga telah meluas hingga ke beberapa wilayah di Jabodetabek. Hal tersebut seakan menjadi ajang pembuktian bahwa PT. Megacon Bangun Perkasa telah dikenal sebagai supplier road barrier beton berkredibilitas dan terpercaya. 

Road Barrier Beton vs Road Barrier Fiber

jual road barrier beton Kedungjati Grobogan
Dewasa ini, telah tersedia berbagai produk road barrier yang dibedakan menurut komposisinya. Mulai dari road barrier plastik hingga road barrier beton. Masing-masing memiliki keunggulan dan kelemahan yang tidaklah sama. Pada road barrier beton, keunggulannya terletak pada segi durabilitas yang dimiliki. Road barrier beton benar-benar mampu dalam uji penggunaan saat musim kemarau dan musim penghujan tanpa ada bekas retak sedikitpun. Kondisi yang berbeda justru dialami pada road barrier plastik, bahan pembatas jalan yang satu ini dikenal dengan kelemahannya warnanya yang mudah memudar bahkan rentan keropos jika digunakan untuk musim kemarau dan penghujan selama bertahun-tahun. Oleh karena itu, kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan road barrier beton sebagai pembatas jalan tol di Kedungjati Grobogan, khusus untuk road barrier plastik maka Anda bisa memasangnya untuk membatasi jalan namun bersifat non permanen. 

 

Meski road barrier beton dikenal memiliki segudang kelebihan, namun ada pula kelemahan yang terdapat padanya. Satu diantaranya yaitu warna yang tersedia hanya abu-abu dan kuning saja. Sementara road barrier plastik secara umum dikenal dengan warnanya yang mencolok berupa merah terang. Terlepas dari keunggulan varian warna serta durabilitas, sejatinya Anda dapat menentukan sendiri mana yang harus diprioritaskan. Ada baiknya Anda segera berkonsultasi pada customer service dari perusahaan MegaconPerkasa.com untuk memudahkan pemesanan road barrier beton yang sesuai dengan tingkat kebutuhan anda.

 

Harga Road Barrier Beton Kedungjati Grobogan

pabrik road barrier beton Kedungjati Grobogan
 

Ukuran Road BarrierHarga
Road Barrier 50 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 825.000
Road Barrier 60 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 863.500
Road Barrier 100 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 1.210.000

Spesifikasi adalah standar yang menentukan dari harga road barrier beton di Kedungjati Grobogan dari perusahaan kami. Misalnya, apabila Anda memesan produk road barrier beton dengan ukuran yang relatif lebih besar, maka harganya akan menjadi berbeda dengan road barrier beton yang berukuran standar. Tidak perlu Anda khawatir apabila pemesanan road barrier beton tersebut beresiko menguras anggaran anda, hal ini dikarenakan harga road barrier beton yang kami tawarkan relatif terjangkau dibandingkan dengan kompetitor lain. Ditambah lagi, kami juga menyediakan jaminan atau garansi bahwa produk road barrier beton telah sesuai dengan standar minimal yaitu mutu K 350. 

Referensi:

https://harga-road-barrier-beton.page.tl/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]