Post Page Advertisement [Top]

Harga Road Barrier Megacon #1 di Candisari Semarang • 0819 3299 8507

harga road barrier Candisari Semarang
Road barrier beton adalah salah satu produk beton precast yang digunakan untuk membagi lajur jalan sebagaimana yang ditentukan oleh pihak berwajib. Dengan pemasangan road barrier beton, maka kelancaran lajur kendaraan yang melintas dapat ditingkatkan dengan baik pada beberapa jalan di kawasan Candisari Semarang. Lebih dari itu, road barrier beton juga meminimalisir potensi kecelakaan yang diakibatkan oleh para pengendara menyeberang secara sembarangan. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan produk road barrier beton di Candisari Semarang, Anda bisa langsung hubungi pihak customer service dari MegaconPerkasa.com melalui nomor yang telah tersedia. Pihak customer service kami dengan senang hati akan membantu Anda memberikan kemudahan terhadap pemesanan produk road barrier beton di Candisari Semarang yang disesuaikan pada spesifikasi dan kebutuhan anda. Kami melayani distribusi produk road barrier beton tidak hanya untuk daerah Candisari Semarang, bahkan juga sampai ke beberapa wilayah di Indonesia. Hal ini seakan menjadi bukti bahwa PT. Megacon Bangun Perkasa merupakan perusahaan yang telah dipercaya sebagai distributor atau penyedia road barrier beton berpengalaman. 

Road Barrier Beton vs Road Barrier Fiber

jual road barrier beton Candisari Semarang
Saat ini, produk road barrier adalah tersedia di beberapa pasaran Candisari Semarang dengan beragam spesifikasi bahan baku atau komposisi yang berbeda. Seperti road barrier plastik dan road barrier beton. Masing-masing memiliki keunggulan dan kelemahan yang tidaklah sama. Pada road barrier beton, keunggulannya terletak pada segi durabilitas yang dimiliki. Produk road barrier beton yang kami hasilkan benar-benar teruji untuk digunakan pada saat musim kemarau dan penghujan tanpa ada kerusakan atau retak sedikit pun. Berbeda halnya dengan road barrier plastik, yang mana warnanya cepat memudar dan cenderung mengalami pengeroposan apabila digunakan pada saat terkena terik cahaya matahari dan guyuran hujan. Oleh karena itu, wajar jika road barrier beton sangat cocok diaplikasikan untuk jalan tol di area Candisari Semarang, sementara road barrier plastik hanya bersifat sebagai pembatas jalan sementara. 

 

Walau road barrier beton dikenal memiliki berbagai keunggulan, namun terdapat sedikit kekurangan yang mungkin tidak terlalu Anda perhitungkan. Salah satunya adalah variasi warna yang tersedia dari road barrier beton cenderung terbatas, hanya warna kuning atau abu-abu saja. Di sisi lain, road barrier plastik justru lebih familiar dengan penerapan warna merah marun terang yang mudah dikenali. Terlepas dari keunggulan varian warna serta tingkat ketahanannya, pada hakikatnya Anda harus mengetahui mana yang harus menjadi prioritas. Segera konsultasikan kebutuhan road barrier Anda pada customer service kami agar terhindar dari resiko kesalahan pembelian.

 

Harga Road Barrier Beton Candisari Semarang

pabrik road barrier beton Candisari Semarang
 

Ukuran Road BarrierHarga
Road Barrier 50 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 825.000
Road Barrier 60 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 863.500
Road Barrier 100 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 1.210.000

Penawaran harga road barrier beton yang kami sediakan di Candisari Semarang sejatinya ditentukan menurut spesifikasi yang telah Anda pilih pada customer service kami. Sebagai contoh, bila Anda memesan produk road barrier beton dengan spesifikasi tingkat ketahanan yang jauh lebih kuat, otomatis harganya akan sedikit berbeda dengan road barrier dengan durabilitas standar. Anda tidak perlu khawatir bila pembelian road barrier beton hanya akan menguras anggaran Anda secara drastis, sebab perusahaan kami berkomitmen untuk menyediakan harga road barrier beton yang relatif lebih murah dibandingkan dengan distributor lain. Bahkan, perusahaan kami juga siap untuk memberikan garansi bahwa produk road barrier beton tersebut memiliki spesifikasi mutu beton K 350. 

Sumber:

https://road-barrier-megacon-perkasa.jimdosite.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]