Post Page Advertisement [Top]

Harga Road Barrier Megacon #1 di Pringapus Ungaran • 0819 3299 8507

harga road barrier Pringapus Ungaran
Road barrier beton adalah salah satu produk beton precast yang digunakan untuk membagi lajur jalan sebagaimana yang ditentukan oleh pihak berwajib. Keberadaan dari road barrier beton diyakini mampu meningkatkan segi kelancaran lalu lintas bagi para pengendara yang sedang hilir mudik di sekitar Pringapus Ungaran. Terlebih lagi, road barrier beton juga mampu meminimalisir angka kecelakaan yang salah satunya disebabkan oleh pelanggaran pengendara saat menyebrang sembarangan. Untuk Anda yang kini memerlukan road barrier beton, silahkan Anda langsung menghubungi pihak customer service perusahaan kami melalui nomor yang telah disediakan pada situs ini. Berbekal Anda berkonsultasi dengan kami, maka Anda akan lebih mudah dalam menentukan spesifikasi road barrier beton. Kami melayani distribusi produk road barrier beton tidak hanya untuk daerah Pringapus Ungaran, bahkan juga sampai ke beberapa wilayah di Indonesia. Hal ini seakan menjadi bukti bahwa PT. Megacon Bangun Perkasa merupakan perusahaan yang telah dipercaya sebagai distributor atau penyedia road barrier beton berpengalaman. 

Road Barrier Beton vs Road Barrier Fiber

jual road barrier beton Pringapus Ungaran
Dewasa ini, telah tersedia berbagai produk road barrier yang dibedakan menurut komposisinya. Yakni road barrier beton dan road barrier plastik. Kedua bahan baku road barrier beton tersebut mempunyai fungsi kekurangan dan kelebihan yang saling berbeda. Pada road barrier beton, keunggulannya terletak pada segi durabilitas yang dimiliki. Produk road barrier beton yang kami hasilkan benar-benar teruji untuk digunakan pada saat musim kemarau dan penghujan tanpa ada kerusakan atau retak sedikit pun. Berbeda halnya dengan road barrier plastik, yang mana warnanya cepat memudar dan cenderung mengalami pengeroposan apabila digunakan pada saat terkena terik cahaya matahari dan guyuran hujan. Oleh karena itu, kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan road barrier beton sebagai pembatas jalan tol di Pringapus Ungaran, khusus untuk road barrier plastik maka Anda bisa memasangnya untuk membatasi jalan namun bersifat non permanen. 

 

Walau road barrier beton mempunyai banyak keunggulan, namun ada juga sedikit kelemahan yang mungkin bisa Anda toleransi. Salah satunya adalah variasi warna yang tersedia dari road barrier beton cenderung terbatas, hanya warna kuning atau abu-abu saja. Berbeda halnya dengan road barrier plastik yang umumnya dikenal dengan warna merah terang. Terlepas dari keunggulan varian warna serta tingkat ketahanannya, pada hakikatnya Anda harus mengetahui mana yang harus menjadi prioritas. Oleh sebab itu, silahkan Anda melakukan konsultasi pada PT. Megacon Bangun Perkasa dalam menentukan pembelian road barrier beton manakah yang sesuai dengan keinginan anda.

 

Harga Road Barrier Beton Pringapus Ungaran

pabrik road barrier beton Pringapus Ungaran
 

Ukuran Road BarrierHarga
Road Barrier 50 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 825.000
Road Barrier 60 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 863.500
Road Barrier 100 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 1.210.000

Penawaran harga road barrier beton yang kami sediakan di Pringapus Ungaran sejatinya ditentukan menurut spesifikasi yang telah Anda pilih pada customer service kami. Misalnya, apabila Anda memesan produk road barrier beton dengan ukuran yang relatif lebih besar, maka harganya akan menjadi berbeda dengan road barrier beton yang berukuran standar. Anda tidak perlu khawatir bila pembelian road barrier beton hanya akan menguras anggaran Anda secara drastis, sebab perusahaan kami berkomitmen untuk menyediakan harga road barrier beton yang relatif lebih murah dibandingkan dengan distributor lain. Terlebih lagi, kami juga menghadirkan garansi bahwa produk road barrier beton telah memenuhi spesifikasi mutu K 350. 

Sumber:

https://www.patreon.com/user?u=32878048&fan_landing=true

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]