Post Page Advertisement [Top]

Harga Road Barrier Megacon #1 di Kaliwungu Selatan Kendal • 0819 3299 8507

harga road barrier Kaliwungu Selatan Kendal
Road barrier beton adalah satu dari sekian produk beton pracetak yang saat ini digunakan sebagai pembatas jalan oleh pihak berwajib. Dengan pemasangan road barrier beton, maka kelancaran lajur kendaraan yang melintas dapat ditingkatkan dengan baik pada beberapa jalan di kawasan Kaliwungu Selatan Kendal. Adapun selebihnya, road barrier beton juga dapat mengurangi resiko kecelakaan yang disebabkan oleh kelakuan para pengendara yang menyeberang sembarangan. Untuk Anda yang kini memerlukan road barrier beton di kawasan Kaliwungu Selatan Kendal, segera Anda hubungi pihak customer service dari PT. Megacon Bangun Perkasa melalui nomor yang telah kami pada halaman ini. Dengan senang hati, pihak customer service kami akan memberikan bantuan yang memudahkan Anda dalam pembelian produk road barrier beton di Kaliwungu Selatan Kendal dengan spesifikasi yang benar-benar sesuai. Kami melayani distribusi produk road barrier beton tidak hanya untuk daerah Kaliwungu Selatan Kendal, bahkan juga sampai ke beberapa wilayah di Indonesia. Hal ini merupakan suatu bukti bahwa perusahaan kami dikenal sebagai distributor road barrier beton terpercaya dan berpengalaman selama bertahun-tahun. 

Road Barrier Beton vs Road Barrier Fiber

jual road barrier beton Kaliwungu Selatan Kendal
Di pasaran Kaliwungu Selatan Kendal saat ini, telah ditawarkan aneka produk road barrier yang dikategorisasikan menurut bahan pembuatannya. Mulai dari road barrier beton hingga road barrier plastik atau fiber. Masing-masing bahan tersebut mempunyai kelemahan dan keunggulan yang saling berbeda. Jika Anda tertarik untuk memesan road barrier beton, maka Anda akan dimanjakan dengan durabilitasnya yang jauh lebih baik. Road barrier beton benar-benar mampu dalam uji penggunaan saat musim kemarau dan musim penghujan tanpa ada bekas retak sedikitpun. Berbeda halnya dengan road barrier plastik, yang mana warnanya cepat memudar dan cenderung mengalami pengeroposan apabila digunakan pada saat terkena terik cahaya matahari dan guyuran hujan. Oleh karena itu, wajar jika road barrier beton sangat cocok diaplikasikan untuk jalan tol di area Kaliwungu Selatan Kendal, sementara road barrier plastik hanya bersifat sebagai pembatas jalan sementara. 

 

Meski road barrier beton dikenal memiliki segudang kelebihan, namun ada pula kelemahan yang terdapat padanya. Satu diantaranya yaitu warna yang tersedia hanya abu-abu dan kuning saja. Berbeda halnya dengan road barrier plastik yang umumnya dikenal dengan warna merah terang. Terlepas dari masing-masing keunggulan dan kelemahan dari bahan road barrier, sejatinya Anda harus memahami hal apakah yang harus diutamakan. Segera konsultasikan kebutuhan road barrier Anda pada customer service kami agar terhindar dari resiko kesalahan pembelian.

 

Harga Road Barrier Beton Kaliwungu Selatan Kendal

pabrik road barrier beton Kaliwungu Selatan Kendal
 

Ukuran Road BarrierHarga
Road Barrier 50 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 825.000
Road Barrier 60 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 863.500
Road Barrier 100 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 1.210.000

Penawaran harga road barrier beton yang kami sediakan di Kaliwungu Selatan Kendal sejatinya ditentukan menurut spesifikasi yang telah Anda pilih pada customer service kami. Ambillah contoh, jika Anda memesan road barrier beton dengan volume yang relatif berukuran besar, maka harganya akan sedikit berbeda dengan produk road barrier yang volume ukurannya relatif lebih kecil. Anda tidak perlu khawatir jika pembelian road barrier beton tersebut menguras kantong Anda lebih dalam, sebab produk road barrier beton kami dikenal dengan harganya yang terjangkau. Ditambah lagi, kami juga menyediakan jaminan atau garansi bahwa produk road barrier beton telah sesuai dengan standar minimal yaitu mutu K 350. 

Sumber:

https://roadbarrier-megaconp.8b.io/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]