Post Page Advertisement [Top]

Harga Road Barrier Megacon #1 di Banyubiru Ungaran • 0819 3299 8507

harga road barrier Banyubiru Ungaran
Road barrier beton yaitu satu dari sekian produk beton pracetak yang digunakan sebagai pembagi lajur jalan, ketentuan dari pemasangan produk beton ini biasanya dilakukan oleh pihak berwajib atau kepolisian lalu lintas. Tak dapat dipungkiri jika keberadaan dari road barrier beton mampu meningkatkan efektivitas kelancaran para pengendara yang hendak melintas di kawasan Banyubiru Ungaran. Adapun, road barrier beton juga bermanfaat untuk mengurangi resiko angka kecelakaan yang penyebabnya dikarenakan oleh pelanggaran lalu lintas pengendara yaitu menyebrang sembarangan. Untuk Anda yang kini memerlukan road barrier beton, silahkan Anda langsung menghubungi pihak customer service perusahaan kami melalui nomor yang telah disediakan pada situs ini. Berbekal Anda berkonsultasi dengan kami, maka Anda akan lebih mudah dalam menentukan spesifikasi road barrier beton. Produk road barrier beton tidak hanya kami distribusikan pada area Banyubiru Ungaran, bahkan juga ke beberapa daerah di Jabodetabek. Inilah yang seakan menjadi bukti bahwa perusahaan kami telah dikenal sebagai distributor terpercaya dalam penyediaan produk road barrier beton. 

Road Barrier Beton vs Road Barrier Fiber

jual road barrier beton Banyubiru Ungaran
Dewasa ini, telah tersedia berbagai produk road barrier yang dibedakan menurut komposisinya. Yakni road barrier beton dan road barrier plastik. Masing-masing bahan baku atau komposisi tersebut memiliki sisi kelebihan dan kekurangan yang tidaklah sama. Jika Anda tertarik untuk memesan road barrier beton, maka Anda akan dimanjakan dengan durabilitasnya yang jauh lebih baik. Road barrier beton benar-benar mampu dalam uji penggunaan saat musim kemarau dan musim penghujan tanpa ada bekas retak sedikitpun. Berbeda halnya jika Anda memesan road barrier plastik, Anda akan disibukkan dengan intensitas perawatannya yang rutin karena road barrier plastik mudah keropos dan warnanya memudar bila digunakan pada saat musim penghujan maupun musim panas terus menerus. Oleh sebab itu, suatu hal yang wajar jika road barrier beton sangat direkomendasikan untuk pengaplikasian pada jalan tol di Banyubiru Ungaran, sementara untuk road barrier plastik mungkin bisa Anda aplikasikan sebagai pembatas jalan yang bersifat non permanen. 

 

Walau road barrier beton dikenal memiliki berbagai keunggulan, namun terdapat sedikit kekurangan yang mungkin tidak terlalu Anda perhitungkan. Salah satunya adalah ketersediaan variasi warna yang cenderung terbatas, yakni hanya kuning dan abu-abu. Di lain sisi, road barrier plastik justru dikenal dengan warnanya yang mudah dikenali yaitu merah terang. Terlepas dari keunggulan varian warna serta tingkat ketahanannya, pada hakikatnya Anda harus mengetahui mana yang harus menjadi prioritas. Oleh sebab itu, silahkan Anda melakukan konsultasi pada PT. Megacon Bangun Perkasa dalam menentukan pembelian road barrier beton manakah yang sesuai dengan keinginan anda.

 

Harga Road Barrier Beton Banyubiru Ungaran

pabrik road barrier beton Banyubiru Ungaran
 

Ukuran Road BarrierHarga
Road Barrier 50 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 825.000
Road Barrier 60 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 863.500
Road Barrier 100 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 1.210.000

Penawaran harga road barrier beton yang kami sediakan di Banyubiru Ungaran sejatinya ditentukan menurut spesifikasi yang telah Anda pilih pada customer service kami. Sebagai contoh, bila Anda memesan produk road barrier beton dengan spesifikasi tingkat ketahanan yang jauh lebih kuat, otomatis harganya akan sedikit berbeda dengan road barrier dengan durabilitas standar. Anda tidak perlu khawatir bila pembelian road barrier beton hanya akan menguras anggaran Anda secara drastis, sebab perusahaan kami berkomitmen untuk menyediakan harga road barrier beton yang relatif lebih murah dibandingkan dengan distributor lain. Terlebih lagi, kami juga menghadirkan garansi bahwa produk road barrier beton telah memenuhi spesifikasi mutu K 350. 

Referensi:

https://road-barrier-megacon-perkasa.sitey.me/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]