Post Page Advertisement [Top]

Harga Road Barrier Megacon #1 di Weleri Kendal • 0819 3299 8507

harga road barrier Weleri Kendal
Road barrier beton adalah satu dari sekian produk beton pracetak yang saat ini digunakan sebagai pembatas jalan oleh pihak berwajib. Tak dapat dipungkiri jika keberadaan dari road barrier beton mampu meningkatkan efektivitas kelancaran para pengendara yang hendak melintas di kawasan Weleri Kendal. Adapun, road barrier beton juga bermanfaat untuk mengurangi resiko angka kecelakaan yang penyebabnya dikarenakan oleh pelanggaran lalu lintas pengendara yaitu menyebrang sembarangan. Untuk Anda yang kini memerlukan road barrier beton, silahkan Anda langsung menghubungi pihak customer service perusahaan kami melalui nomor yang telah disediakan pada situs ini. Pihak customer service kami dengan senang hati akan membantu Anda memberikan kemudahan terhadap pemesanan produk road barrier beton di Weleri Kendal yang disesuaikan pada spesifikasi dan kebutuhan anda. Produk road barrier beton tidak hanya kami kirim pada sekitar kawasan Weleri Kendal, akan tetapi juga telah meluas hingga ke beberapa wilayah di Jabodetabek. Hal tersebut seakan menjadi ajang pembuktian bahwa PT. Megacon Bangun Perkasa telah dikenal sebagai supplier road barrier beton berkredibilitas dan terpercaya. 

Road Barrier Beton vs Road Barrier Fiber

jual road barrier beton Weleri Kendal
Dewasa ini, telah tersedia berbagai produk road barrier yang dibedakan menurut komposisinya. Mulai dari road barrier plastik hingga road barrier beton. Kedua bahan baku road barrier beton tersebut mempunyai fungsi kekurangan dan kelebihan yang saling berbeda. Jika Anda memesan produk road barrier beton, maka Anda akan diuntungkan dari segi durabilitasnya yang cukup tinggi. Road barrier beton benar-benar mampu dalam uji penggunaan saat musim kemarau dan musim penghujan tanpa ada bekas retak sedikitpun. Berbeda halnya jika Anda memesan road barrier plastik, Anda akan disibukkan dengan intensitas perawatannya yang rutin karena road barrier plastik mudah keropos dan warnanya memudar bila digunakan pada saat musim penghujan maupun musim panas terus menerus. Maka dari itu, menjadi hal wajar apabila road barrier beton sangat cocok Anda gunakan sebagai pembatas jalan tol di sekitar Weleri Kendal, namun untuk road barrier plastik bisa juga Anda fungsikan sebagai pembatas jalan non permanen. 

 

Meski road barrier beton dikenal memiliki segudang kelebihan, namun ada pula kelemahan yang terdapat padanya. Satu diantaranya adalah variasi warna yang ditawarkan pada produk road barrier beton memang hanya itu-itu saja, yakni abu-abu dan kuning. Di lain sisi, road barrier plastik justru dikenal dengan warnanya yang mudah dikenali yaitu merah terang. Terlepas dari masing-masing keunggulan dan kelemahan dari bahan road barrier, sejatinya Anda harus memahami hal apakah yang harus diutamakan. Ada baiknya Anda segera berkonsultasi pada customer service dari perusahaan MegaconPerkasa.com untuk memudahkan pemesanan road barrier beton yang sesuai dengan tingkat kebutuhan anda.

 

Harga Road Barrier Beton Weleri Kendal

pabrik road barrier beton Weleri Kendal
 

Ukuran Road BarrierHarga
Road Barrier 50 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 825.000
Road Barrier 60 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 863.500
Road Barrier 100 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 1.210.000

Spesifikasi merupakan standar ketentuan dari harga road barrier beton di Weleri Kendal yang kami tawarkan. Sebagai contoh, bila Anda memesan produk road barrier beton dengan spesifikasi tingkat ketahanan yang jauh lebih kuat, otomatis harganya akan sedikit berbeda dengan road barrier dengan durabilitas standar. Tidak perlu Anda merasa was-was jika pemesanan road barrier beton berpotensi menguras banyak pengeluaran anda, karena PT. Megacon Bangun Perkasa berdedikasi untuk menghadirkan harga road barrier beton yang relatif lebih terjangkau daripada supplier lain. Bahkan, perusahaan kami juga siap untuk memberikan garansi bahwa produk road barrier beton tersebut memiliki spesifikasi mutu beton K 350. 

Referensi:

https://roadbarrier-megaconp.8b.io/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]