Post Page Advertisement [Top]

Harga Road Barrier Megacon #1 di Tingkir Salatiga • 0819 3299 8507

harga road barrier Tingkir Salatiga
Road barrier beton adalah salah satu produk beton precast yang digunakan untuk membagi lajur jalan sebagaimana yang ditentukan oleh pihak berwajib. Keberadaan dari road barrier beton diyakini mampu meningkatkan segi kelancaran lalu lintas bagi para pengendara yang sedang hilir mudik di sekitar Tingkir Salatiga. Adapun selebihnya, road barrier beton juga dapat mengurangi resiko kecelakaan yang disebabkan oleh kelakuan para pengendara yang menyeberang sembarangan. Untuk Anda yang kini memerlukan road barrier beton di kawasan Tingkir Salatiga, segera Anda hubungi pihak customer service dari PT. Megacon Bangun Perkasa melalui nomor yang telah kami pada halaman ini. Pihak customer service kami dengan senang hati akan membantu Anda memberikan kemudahan terhadap pemesanan produk road barrier beton di Tingkir Salatiga yang disesuaikan pada spesifikasi dan kebutuhan anda. Kami melayani distribusi produk road barrier beton tidak hanya untuk daerah Tingkir Salatiga, bahkan juga sampai ke beberapa wilayah di Indonesia. Inilah yang seakan menjadi bukti bahwa perusahaan kami telah dikenal sebagai distributor terpercaya dalam penyediaan produk road barrier beton. 

Road Barrier Beton vs Road Barrier Fiber

jual road barrier beton Tingkir Salatiga
Saat ini, produk road barrier adalah tersedia di beberapa pasaran Tingkir Salatiga dengan beragam spesifikasi bahan baku atau komposisi yang berbeda. Yakni road barrier beton dan road barrier plastik. Kedua bahan baku road barrier beton tersebut mempunyai fungsi kekurangan dan kelebihan yang saling berbeda. Untuk produk road barrier beton, keuntungan yang dapat Anda peroleh adalah dari sisi ketahanannya yang jauh lebih baik. Road barrier beton mampu bertahan dalam musim kemarau maupun musim penghujan tanpa ada keretakan sedikitpun. Hal berbeda terjadi pada road barrier plastik, yang mana bahan pembatas jalan tersebut dikenal dengan resiko pemudaran warna dan mudah keropos apabila terus-menerus digunakan saat musim penghujan dan kemarau. Oleh karena itu, wajar jika road barrier beton sangat cocok diaplikasikan untuk jalan tol di area Tingkir Salatiga, sementara road barrier plastik hanya bersifat sebagai pembatas jalan sementara. 

 

Walau road barrier beton dikenal memiliki berbagai keunggulan, namun terdapat sedikit kekurangan yang mungkin tidak terlalu Anda perhitungkan. Satu diantaranya adalah variasi warna yang ditawarkan pada produk road barrier beton memang hanya itu-itu saja, yakni abu-abu dan kuning. Sementara road barrier plastik secara umum dikenal dengan warnanya yang mencolok berupa merah terang. Terlepas dari masing-masing kelemahan dan keunggulan komposisi road barrier, sepatutnya Anda memahami terlebih dahulu sisi apa sajakah yang perlu diprioritaskan. Segera konsultasikan kebutuhan road barrier Anda pada customer service kami agar terhindar dari resiko kesalahan pembelian.

 

Harga Road Barrier Beton Tingkir Salatiga

pabrik road barrier beton Tingkir Salatiga
 

Ukuran Road BarrierHarga
Road Barrier 50 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 825.000
Road Barrier 60 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 863.500
Road Barrier 100 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 1.210.000

Spesifikasi adalah standar yang menentukan dari harga road barrier beton di Tingkir Salatiga dari perusahaan kami. Ambillah contoh, jika Anda memesan road barrier beton dengan volume yang relatif berukuran besar, maka harganya akan sedikit berbeda dengan produk road barrier yang volume ukurannya relatif lebih kecil. Tidak perlu Anda khawatir apabila pemesanan road barrier beton tersebut beresiko menguras anggaran anda, hal ini dikarenakan harga road barrier beton yang kami tawarkan relatif terjangkau dibandingkan dengan kompetitor lain. Ditambah lagi, kami juga menyediakan jaminan atau garansi bahwa produk road barrier beton telah sesuai dengan standar minimal yaitu mutu K 350. 

Sumber:

https://pabrik-road-barrier.hatenablog.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]