Post Page Advertisement [Top]

Harga Road Barrier Megacon #1 di Getasan Ungaran • 0819 3299 8507

harga road barrier Getasan Ungaran
Road barrier beton yaitu satu dari sekian produk beton pracetak yang digunakan sebagai pembagi lajur jalan, ketentuan dari pemasangan produk beton ini biasanya dilakukan oleh pihak berwajib atau kepolisian lalu lintas. Keberadaan dari road barrier beton diyakini mampu meningkatkan segi kelancaran lalu lintas bagi para pengendara yang sedang hilir mudik di sekitar Getasan Ungaran. Terlebih lagi, road barrier beton juga mampu meminimalisir angka kecelakaan yang salah satunya disebabkan oleh pelanggaran pengendara saat menyebrang sembarangan. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan produk road barrier beton di Getasan Ungaran, Anda bisa langsung hubungi pihak customer service dari MegaconPerkasa.com melalui nomor yang telah tersedia. Dengan senang hati, pihak customer service kami akan memberikan bantuan yang memudahkan Anda dalam pembelian produk road barrier beton di Getasan Ungaran dengan spesifikasi yang benar-benar sesuai. Tidak hanya daerah Getasan Ungaran yang kami jangkau dalam distribusi produk road barrier beton, bahkan juga di beberapa wilayah Jabodetabek. Hal ini merupakan suatu bukti bahwa perusahaan kami dikenal sebagai distributor road barrier beton terpercaya dan berpengalaman selama bertahun-tahun. 

Road Barrier Beton vs Road Barrier Fiber

jual road barrier beton Getasan Ungaran
Dewasa ini, telah tersedia berbagai produk road barrier yang dibedakan menurut komposisinya. Mulai dari road barrier beton hingga road barrier plastik atau fiber. Masing-masing memiliki keunggulan dan kelemahan yang tidaklah sama. Untuk produk road barrier beton, keuntungan yang dapat Anda peroleh adalah dari sisi ketahanannya yang jauh lebih baik. Produk road barrier beton yang kami hasilkan benar-benar teruji untuk digunakan pada saat musim kemarau dan penghujan tanpa ada kerusakan atau retak sedikit pun. Kondisi yang berbeda justru dialami pada road barrier plastik, bahan pembatas jalan yang satu ini dikenal dengan kelemahannya warnanya yang mudah memudar bahkan rentan keropos jika digunakan untuk musim kemarau dan penghujan selama bertahun-tahun. Maka dari itu, menjadi hal wajar apabila road barrier beton sangat cocok Anda gunakan sebagai pembatas jalan tol di sekitar Getasan Ungaran, namun untuk road barrier plastik bisa juga Anda fungsikan sebagai pembatas jalan non permanen. 

 

Walau road barrier beton dikenal memiliki berbagai keunggulan, namun terdapat sedikit kekurangan yang mungkin tidak terlalu Anda perhitungkan. Salah satunya adalah ketersediaan variasi warna yang cenderung terbatas, yakni hanya kuning dan abu-abu. Di sisi lain, road barrier plastik justru lebih familiar dengan penerapan warna merah marun terang yang mudah dikenali. Terlepas dari masing-masing keunggulan dan kelemahan dari bahan road barrier, sejatinya Anda harus memahami hal apakah yang harus diutamakan. Oleh karena itu, Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu pada perusahaan kami untuk menentukan produk road barrier beton manakah yang benar-benar sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

 

Harga Road Barrier Beton Getasan Ungaran

pabrik road barrier beton Getasan Ungaran
 

Ukuran Road BarrierHarga
Road Barrier 50 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 825.000
Road Barrier 60 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 863.500
Road Barrier 100 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 1.210.000

Spesifikasi adalah standar yang menentukan dari harga road barrier beton di Getasan Ungaran dari perusahaan kami. Sebagai contoh, bila Anda memesan produk road barrier beton dengan spesifikasi tingkat ketahanan yang jauh lebih kuat, otomatis harganya akan sedikit berbeda dengan road barrier dengan durabilitas standar. Anda tidak perlu khawatir jika pembelian road barrier beton tersebut menguras kantong Anda lebih dalam, sebab produk road barrier beton kami dikenal dengan harganya yang terjangkau. Ditambah lagi, kami juga menyediakan jaminan atau garansi bahwa produk road barrier beton telah sesuai dengan standar minimal yaitu mutu K 350. 

Sumber:

https://anchor.fm/road-barrier-megacon-perkasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]